Senin, 06 Mei 2013

Menikmati malam permainan Video dengan anak-anak Anda


Hari ini, ada banyak cara bahwa orang tua dapat menikmati waktu dengan anak-anak mereka dan anggota lain dari keluarga. Di antara yang paling mutakhir dan menarik bentuk hiburan termasuk bermain game online, karena ini adalah cara yang baik yang tua dapat digunakan untuk menghubungkan dengan anak-anak mereka dan membuat kenangan abadi bersama-sama. Permainan ini memberikan keluarga kesempatan untuk terlibat dalam suatu kegiatan yang menyenangkan, yang juga akan memimpin kepada setiap anggota yang menemukan hal-hal baru tentang anggota keluarga yang lain.

Untuk menemukan cukup waktu untuk bermain permainan ini, Anda dapat mencari akhir pekan yang Anda tidak akan pergi untuk bekerja atau musim dimana anak-anak Anda akan tidak pergi ke sekolah.

Mendekatkan diri kepada anak-anak Anda

Menurut psikolog atas, bermain game online dengan anak-anak memungkinkan mereka untuk mengenal dan melihat Anda sebagai orang yang tidak hanya sebagai orang tua mereka. Banyak orangtua menghindari memainkan permainan dengan anak-anak mereka karena semua yang mereka dapat membayangkan di kepala mereka adalah bahwa mereka adalah semua shooting games, maka tidak tepat bagi mereka dan anak-anak mereka.

Namun demikian, Anda dapat mengakses berbagai jenis permainan ramah keluarga yang tersedia online untuk menikmati dengan anak-anak Anda. Para ahli telah ditentukan bahwa orang tua yang bermain dengan anak-anak mereka lebih dekat kepada mereka daripada mereka yang tidak.

Biarkan anak Anda lihat Anda menyenangkan sisi

Banyak orangtua yang takut untuk memungkinkan anak-anak mereka untuk melihat menyenangkan mereka sisi karena mereka berpikir anak-anak mereka tidak akan mengambil mereka serius setelah itu. Sebaliknya, semakin baik anak-anak Anda tahu Anda, semakin baik mereka akan memahami tindakan yang Anda mengambil bahkan jika mereka mungkin tampak tidak adil kepada mereka.

Oleh karena itu, have fun sambil bermain video game dengan anak-anak Anda. Jangan takut untuk melihat konyol di depan mereka. Anda dapat membuat seluruh keluarga tertawa ketika bermain menari permainan. Anda bahkan dapat menjaga keluarga Anda sehat sambil bermain permainan ini.

Memilih permainan benar

Salah satu kunci utama untuk memiliki sukses malam permainan dengan anak-anak Anda adalah untuk memilih permainan tepat untuk bermain. Ada berbagai faktor untuk dipertimbangkan ketika memilih permainan yang cocok. Misalnya, 11-year-old akan menemukan menyenangkan permainan mungkin tidak akan begitu menarik untuk 19-tahun-tua.

Ini bisa menjadi suatu tantangan yang menemukan permainan bahwa semua anggota keluarga akan menikmati tetapi dimungkinkan. Anda perlu berbicara dengan anak-anak Anda dan mencari tahu apa jenis game yang mereka anggap paling menarik kemudian membuat pilihan yang baik berdasarkan temuan Anda.

1 komentar:

  1. www.metroqq.poker memberikan promo menarik dan pastinya menguntungkan :
    Bonus New Member 5%
    Bonus Deposit 3%
    Bonus TurnOver up to 0,5%
    Bonus Referral 10%+10%
    Minimal Deposit Rp. 20.000
    Game : Poker,DominoQQ,BandarQ,AduQ,Capsa Susun,Sabung Ayam dan Mesin slot.
    Support Bank : BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON.
    kami tunggu ya kedatangannya di www.metroqq.poker bosku ^^

    BalasHapus