Senin, 06 Mei 2013

10 Perintah dari baik Gamemastering


Diperkuat perintah:

1. Anda harus memiliki pengetahuan yang mendalam tentang aturan permainan menjadi gamemaster efektif. Aturan perselisihan turf bawah permainan dan mengurangi suasana dan kenikmatan.

2. Buku, sebuah petualangan siap, maps, dadu, kertas corat, pensil, penghapus karet, battlemat, pena larut dalam air, miniatur, papan tulis, kering menghapus pena, pribadi penyegaran semua berguna dalam pementasan petualangan. Beberapa bahkan digunakan proyektor overhead dan transparansi. Saya membawa tambahan kertas, pensil dan dadu untuk pemain yang tidak siap. Apa pun yang Anda bisa memikirkan yang akan meningkatkan sesi Anda harus dipertimbangkan.

3. Tujuan RPG adalah untuk bersenang-senang. Jangan menjadi panjang argumen. Jangan bicara dengan beberapa teks deskriptif yang tak ada habisnya. Jangan menghina orang. Membuat pidato Anda hidup. Menjadi bersemangat. Menjaga pemain Anda menebak-nebak. Cackle (atau tertawa).

4. Periode. Tidak ada ruang dalam perusahaan untuk mendukung manis atau menghukum sesama Anda tidak suka. Dadu adalah equalizer besar di RPG dan tidak memerlukan bantuan dari gamemaster lembek atau dendam. Jika Anda tidak dapat adil dan tidak memihak, Anda akan segera memiliki ada kelompok!

5. Ini perintah pergi tangan-di-tangan dengan yang pertama. Anda tidak dapat menentukan dalam keputusan-keputusan Anda tanpa pemahaman perusahaan aturan. Brook perselisihan tidak dipanaskan. Aturan panggilan mungkin akan dipertanyakan tetapi gamemaster selalu benar! Setiap penyesuaian yang diperlukan harus ditangani setelah sesi diterapkan sesi berikutnya.

6. Ada orang-orang di luar sana yang hanya ingin brengsek jaringan Anda. Ada orang lain yang memiliki waktu yang sulit dengan konsep perusahaan. Keduanya membutuhkan kesabaran dari gamemaster. Pendatang harus hati-hati mendorong dan melatih tanpa menunjukkan favoritisme. Jika dungu terlalu menjengkelkan, dia dapat selalu diminta untuk tidak kembali.

7. Ada saat-saat ketika Anda akan memiliki sayap itu. Ada sebuah pepatah lama yang mengatakan partai tidak pernah melakukan apa GM telah merencanakan untuk itu. Memiliki tabel pertemuan acak Anda siap. Memiliki beberapa NPC di tangan akan membantu. Baru perangkap, trik atau teka-teki mungkin diperlukan. Selalu siap untuk yang tak terduga.

8. Anda tidak perlu menjadi seorang aktor, tetapi tidak ada yang mau mendengarkan dengung. Jika Anda baik dengan suara, beberapa kehidupan menempatkan ke NPC. rendah suara Anda untuk Deskripsi gelap dan suram. Jika Anda pena petualangan Anda sendiri, menulis prosa animasi. Anda ingin membuat suasana hati, kegembiraan, ketakutan, kemarahan, nafsu, dan kewaspadaan, gamut penuh dari emosi manusia (atau demihuman).

9. Dadu sakral. Dadu aturan! Jika rerolls diperbolehkan, menentukan keadaan (dalam permainan saya, hanya cocked dadu atau gulungan dari meja adalah siku). Sekarang, di belakang layar, saya mematuhi aturan yang sama tetapi beberapa gamemasters memiliki hati yang lembut daripada aku. Jika dadu hanya tidak adil, RUPS beberapa akan membuat sedikit penyesuaian untuk mendukung para pemain. Hal ini tidak praktek saya membiarkan tetapi itu tidak akan ketidakseimbangan permainan terlalu jika digunakan secukupnya.

10. Ada permainan di luar sana di mana gamemaster disebut "Kaze." Jika Anda menjalankan sebuah rpg, karakter harus menulis cerita, bukan Anda. Dalam petualangan Anda dengan teliti kerajinan Anda seharusnya tidak dimasukkan setiap elemen yang harus dilakukan untuk petualangan untuk menjadi sukses. Sekarang, jelas, jika petualangan berlangsung di kota Wolfling, Partai mungkin perlu melakukan perjalanan di sana. Jika mereka kaku harus melakukan langkah A, langkah B dan C langkah untuk berhasil dalam petualangan, itu tidak baik gamemastering. Kereta api adalah petualangan pada garis lurus, linear, dan itu harus dihindari.

1 komentar:

  1. www.metroqq.poker memberikan promo menarik dan pastinya menguntungkan :
    Bonus New Member 5%
    Bonus Deposit 3%
    Bonus TurnOver up to 0,5%
    Bonus Referral 10%+10%
    Minimal Deposit Rp. 20.000
    Game : Poker,DominoQQ,BandarQ,AduQ,Capsa Susun,Sabung Ayam dan Mesin slot.
    Support Bank : BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON.
    kami tunggu ya kedatangannya di www.metroqq.poker bosku ^^

    BalasHapus